Beyonce Kecewa Album Terbarunya Bocor

Snoop Dogg menghadiri ajang Billboard Music Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Dan Steinberg

VIVAnews - Sejumlah lagu dari album terbaru Beyonce Knowles bocor di dunia maya pada Selasa, 7 Juni 2011 waktu setempat. Padahal album itu baru akan dirilis dua pekan mendatang. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, istri penyanyi rap Jay-Z ini pun sempat kecewa dengan kejadian tersebut.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

"Musik saya telah bocor, ini bukan sesuatu yang saya inginkan dalam mempersembahkan lagu-lagu terbaru saya," tulis Beyonce dalam akun resminya di situs jejaring sosial Facebook.

Rasa kecewa penyanyi kelahiran 4 September 1981 itu terobati setelah melihat respons para penggemarnya. Sebagian besar penggemar memberikan komentar positif terhadap lagu-lagu terbaru Beyonce.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Saya menghargai respons positif dari para penggemar," paparnya.

Beyonce mengungkapkan, ia selalu memikirkan para penggemarnya setiap kali membuat lagu. Mantan personel grup musik Destiny's Child tersebut ingin membuat musik yang bisa membuat orang-orang bahagia.

Banjir di OKU Sumsel Rendam 10 Kelurahan, 1 Jembatan Gantung Putus dan 1.695 KK Terdampak

"Ketika saya merekam musik, saya selalu berpikir para penggemar saya menyanyikan setiap nada dan menari dalam setiap ketukan. Saya membuat musik untuk membuat orang bahagia dan saya menghargai bahwa semua orang penasaran mendengarkan lagu terbaru saya," tutur Beyonce. (umi)

Nathalie Holscher

Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher: Bahagia Selalu Ya Adzam

Meskipun Nathalie Holscher tidak ikut serta dalam acara pengajian itu, namun sang anak, Adzam, justru datang untuk berkumpul dengan saudara-saudara lainnya di rumah Sule.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024