Sandra Dewi Lirik Bisnis Properti dan Fashion

Sandra Dewi
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Siapa yang tak kenal artis cantik Sandra Dewi? Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini ternyata sedang menyiapkan kesibukan barunya menjadi pebisnis.

"Aku ada rencana mau bisnis, konsepnya lagi jalan. Aku kerjasama dengan salah satu PR. Rencananya bisnis properti sama fashion," kata Sandra saat ditemui di Clear, X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2011.

Apa alasan Sandra melirik dunia bisnis? "Aku merasa sudah perlu karena aku syuting setiap hari pasti ada capenya, tidur, pasti ada masa dimana aku harus istiraat, jadi kalau aku punya bisnis aku sudah punya pegangan nantinya," ujar dia.

Di saat sedang menjamurnya film horor dan seks, Sandra mengaku menolak untuk bermain di film tersebut. "Aku nggak suka film Seks komedi, itu  bukan genre aku karena aku takut dengan horor. Aku mau film yang berbobot, aku pingin. Film Indonesia yang berbobot, seperti film cleara meski itu mini seri tapi aku suka ada kepuasaan tersendiri, karena tiap tahun ada talent baru, jadi untuk meramaikan," ujarnya.

Kalau bisnis jalan sendiri? "Kalau bisnis, gue nggak jalan sendiri, gua baru bentuk tim, gile kalau properti kan banyak modal gue nggak mungkin punya uang sebanyak itu," ujar Sandra.

Viral CCTV Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid, Bikin Geram Warganet
Bitcoin, Etherium, dan aset kripto.

Nilai Aset Kripto Terus Berfluktuasi, Sejumlah Faktor Ini Disoroti

Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan, memberikan pandangannya terkait kondisi pasar transaksi aset kripto saat ini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024