U2 Tunda Rilis Album Baru

U2
Sumber :
  • myspace.com

VIVAnews - Penggemar U2 pasti sudah menunggu-nunggu album terbaru. Sayangnya, band asal Irlandia itu menunda rilis album mereka yang ke-13.

Seperti dilansir dari media WENN, proses pembuatan album baru bekerja sama dengan Gnarls Barkley dari Danger Mouse, dan RedOne. Para personel U2 sebenarnya berharap materi lagu terbaru bisa selesai dalam beberapa bulan.

Tetapi, Adam Clayton, sang basis, mengungkapkan kalau sesi rekaman dengan RedOne belum rampung. Itu karena jadwal mereka yang sangat padat dan terpaksa sesi rekaman pun tertunda.

"Kami sudah melakukan pertemuan dan melihat jadwal, jika mungkin memiliki waktu ekstra untuk menyelesaikannya. Tetapi ternyata tidak bisa," kata Clayton

Penundaan ini tentunya mengecewakan banyak orang terutama para penggemar U2. Tetapi, menurut Clayton ini adalah keputusan terbaik.

"Kita harus fokus untuk melakukan yang terbaik dan proyek yang dikerjakan bersama dengan Danger Mouse segera rampung. Namun, kerjasama dengan RedOne pada akhirnya belum selesai," kata dia.

Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB
Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024