Kepribadian Penyanyi Ini Bikin Takut Pria

ke$ha
Sumber :

VIVAnews - Ke$ha, bintang pop baru yang terkenal karena lagunya 'Tik Tok,'  mengaku memiliki kepribadian yang membuat banyak pria takut untuk mendekatinya. Sebagai wanita ia mengatakan mempunyai kepribadiannya yang blak-blakan.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Ke$ha mengklaim akibat kepribadiannya itulah dirinya dapat mengintimidasi pria yang ingin mengajaknya berkencan.

Penyanyi nyentrik ini berpikir bahwa keperibadiannya yang blak-blakan dan flamboyan dapat membuat seorang pria gugup dan berhenti mengajaknya berkencan. Meski demikian, ia bertekad tak akan berubah.

"Sangat penting menunjukan bahwa wanita lebih dari hanya sekedar objek seks. Anda tidak akan melihatku hanya duduk manis agar terlihat cantik," ungkap Ke$ha.

Diakui penyanyi berusia 24 tahun ini, beberapa pria yang pernah mendekatinya merasa terintimidasi dan takut akibat keperibadiannya yang cenderung nyeleneh tersebut. "Itu bagus. Mereka harus takut padaku," tambahnya.

Ia sama sekali tidak takut jika akan ada banyak pria yang menjauhinya. Baginya, sangat penting menampilkan kecantikan dari kepribadian bukan hanya dari tampilan fisik.

Penyanyi ini pun mengaku kepercayaan dirinya terbentuk setelah kesuksesan yang ia raih karena dulu dirinya bukanlah siswa yang populer ketika duudk di bangku sekolah menengah atas.

"Saya adalah anak yang culun. Ini yang membuat saya kuat dan juga semua gadis yang merasa tidak cantik atau tidak dinobatkan sebagai ratu kecantikan untuk melihat seorang yang sukses dan berpendirian," ujarnya.

Baca juga: Pengalaman Depe Main Bareng Bintang Porno

Banjir Bandang Terjang Melawi Kalbar, 700 KK dari 17 Desa Terdampak

Kisah Gadis Lumpuh Tulis Novel dengan Bibir

Booth Hyundai di IIMS 2022

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Franciscus Soerjopranoto memprediksi penjualan mobil di tahun ini bakal melambat, terutama di segmen menengah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024