Selingkuhan Schwarzenegger Angkat Bicara

Arnold Schwarzenegger
Sumber :
  • AP Photo/Axel Heimken

VIVAnews - Arnold Schwarzenegger dan sang istri, Maria Shriver, sepakat berpisah setelah bintang 'The Terminator' itu ketahuan memiliki anak dengan selingkuhannya. Setelah menutup diri dari media, akhirnya selingkuhan Schwarzenegger bernama Mildred Patricia Baena angkat bicara.

Setelah Serang Gereja, KKB Menuju Sekolah Bikin Guru Ketakutan hingga Lari ke Hutan

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, wanita yang akrab disapa Patty itu blak-blakan soal perselingkuhannya dengan Schwarzenegger di majalah Hello!. Mildred mengungkapkan, ia pernah membawa anak hasil perselingkuhannya dengan Schwarzenegger, Joseph ke kediaman majikannya itu pada musim panas lalu.

Para penghuni rumah, ujar Mildred, mulai menaruh kecurigaan terhadap Joseph mengingat wajah anaknya tersebut sangat mirip dengan Schwarzenegger. Bahkan, saat itu istri Schwarzenegger, Maria Shriver sudah mulai curiga.

Simfoni Warna dan Motif Nusantara Menyatukan dengan Keindahan Kain Tradisional

"Maria bertanya apakah saya perlu berbicara kepadanya dan saya selalu mengatakan tidak. Akhirnya ia Maria langsung menanyakan saya apakah Joseph adalah anak laki-laki Arnold, dan saya langsung lemas. Saya berlutut dan saya menangis sambil mengatakan bahwa hal itu benar dan saya minta maaf," tutur Mildred.

Respons Shriver  terhadap perselingkuhan itu ternyata di luar dugaan. Ia justru menangis bersama dengan Mildred dan menyuruh pembantu rumah tangganya itu berdiri.

Prabowo-Gibran Menang, Relawan: Program Harus Jalan dan Sampai ke Masyarakat

"Kami saling berpegangan tangan dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu bukan kesalahan Arnie (panggilan Schwarzenegger). Itu kesalahan dua orang," papar Mildred.

Mildred juga mengungkapkan kepada Shriver bahwa ia akan keluar dari rumah secepatnya karena ia akan pensiun dalam waktu dekat. Namun, istri Schwarzenegger itu menyuruh Mildred agar tinggal hingga liburan selesai.

Mildred berharap Shriver dan Schwarzenegger bisa segera menyelesaikan permasalahannya. Menurut Mildred, Schwarzenegger sangat mencintai Shriver.

"Arnold adalah pria yang baik dan saya tahu dia juga menderita. Dia mencintai Maria. Saya berharap seiring waktu mereka bisa mendapatkan jalan keluar," tutur Mildred.

Baca juga :

Eva Longoria Jadi Ibu Baptis Anak Beckham

Kekasih Selingkuh Fisik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya