Cheryl Cole Ditolak William-Kate Middleton

Cheryl Cole
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Cheryl Cole dipecat sebagai juri dalam ajang 'X Factor' versi Amerika Serikat. Ternyata, pemecatan itu berbuntut panjang. Gara-gara itu, namanya dicoret dari daftar tamu yang akan diundang dalam acara makan malam bersama Pangeran William dan Kate Middleton.

Pada awalnya, Cole begitu antusias ketika mendapat undangan makan malam dari William dan Middleton saat pasangan itu mengunjungi Amerika Serikat bulan depan. Sayangnya, impian itu kini harus terkubur.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Ini menjadi pukulan telak untuk Cheryl. Tanpa 'X Factor', tak ada alasan untuknya berada di sana. Dan yang ia pikirkan adalah semua orang di Hollywood begitu menginginkan hadir di acara makan malam itu," kata seorang sumber seperti diberitakan Daily Mail, Minggu, 19 Juni 2011.

Putus asa dengan kenyataan itu, Cole memilih untuk beristirahat sementara dari dunia hiburan. Mantan istri pesepakbola Ashley Cole ini memerlukan waktu untuk pulih dari rasa terpukulnya dan untuk mengumpulkan semangat baru.

"Saya perlu istirahat dan menilai kembali apa yang telah saya lakukan dengan hidup saya. Saya tak beristirahat selama sembilan tahun, aku lelah dan bosan," kata Cole kepada temannya, seperti dilansir Sunday Mirror. (kd)

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024