Ritual Baru Marshanda dan Ben

Marshanda & Ben
Sumber :
  • Twitter.com

VIVAnews - Setelah resmi menjadi suami istri dan menjalani biduk rumah tangga, pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani memiliki ritual baru. Dan menurut Ben, ritual itu sering dilakukan di pagi hari.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Kita berbagi roti. Biasanya kalau pagi kita makan roti gandum. Pagi sebelum berangkat kerja, kita juga usahakan untuk ngobrol," kata Ben saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juni 2011.

Pasangan yang menikah pada April lalu tersebut mengaku sangat menikmati kehidupan baru mereka. Pasangan ini pun berusaha untuk saling mengenal satu sama lainnya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Selain itu, keduanya pun masih melakukan penyesuaian. Dan yang paling menjadi fokus utama pasangan ini adalah komunikasi. Maklum saja, keduanya sama-sama memiliki jadwal kerja yang padat.

"Kita nggak terlalu membuat formula yang bagaimana gitu. Yang penting komunikasi. Yang membuat kekuatan kita berdua, komunikasi harus lancar," ungkapnya.

Jika ada masalah yang penting untuk segera diselesaikan, Marshanda dan Ben tak segan untuk membahas persoalan itu malam hari, sebelum mereka berangkat tidur.

"Kalau ada salah satu yang nggak enak, bukan kami ungkapkan lewat emosi atau ego tapi dengan sebuah informasi," ujarnya.

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024