Poppy Sovia Bikin Lagu dengan Tema Sepatu

Poppy Sovia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Aktris yang terkenal dengan gaya tomboy ini mengaku punya beberapa koleksi sepatu. Begitu cintanya terhadap sepatu, Poppy Sovia pun membuat lagu untuk Ponyland, duo yang sedang ia tekuni bersama temannya Nico Krishna.

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

"Lagu ini cerita tentang seseorang yang menginginkan sepatunya kembali lagi sama dia. Kayak kerinduan kita sama sepatu kita, sepatu favorit kita pertama kan kadang selalu kita pakai walaupun sudah belel dan sekarang entah dimana sepatunya," kata Poppy Sovia seusai screening 'Catatan Harian Si Boy' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2011.

Perempuan yang namanya melejit lewat perannya di 'Mengejar Mas Mas' ini lantas membuat sebuah lagu berjudul 'I Want My Shoes Back'.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Kalau ingat tentang sepatu, dulu aku merasakan susah banget minta sepatu sama nyokap. Sekalinya ada, dipakai sampai belel," ujarnya.

Meski sibuk di dunia seni peran, namun dia tak mau melupakan musik. Pernah tergabung dalam grup Moviesta, kini Poppy mencoba kembali bermusik lagi dengan duo Ponyland.

Gibran Bakal Perkuat Regulasi demi Kurangi Dampak Negatif Kekerasan Game Online bagi Anak

"Tapi yang sekarang bukan band, ini duo. Aransemennya ada DJ-nya juga, nggak kayak versi band. Kami juga baru bikin satu single," kata pemeran Nina dalam 'Catatan Harian Si Boy' itu.

Perlintasan dekat tabrakan kereta api dan mobil [dok. Humas PT KAI]

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI, turut berduka cita dan menyesalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara KA Pandalungan relasi Gambir-Jember di Pasuruan

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024