Artis Korea Tewas Dibunuh Mantan Kekasih?

Lee Eun Mi
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea. Salah satu penyanyi terkenal Korea, Lee Eun Mi yang tergabung dalam girlband Iris ditemukan tak bernyawa. Lee Eun Mi diduga dibunuh kekasihnya, Cho.

Kejadian itu diperkirakan terjadi pada pukul 02.00 dinihari waktu setempat pada Minggu, 19 Juni lalu. Pada 22 Juni, kepolisian Saheung mengungkapkan pihak berwajib telah mengeluarkan surat perintah untuk menahan Cho atas tuduhan telah menusuk Lee Eun Mi. Dan pria berusia 28 tahun itu telah ditangkap kepolisian.

Seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 23 Juni, dari hasil penyelidikan diketahui pasangan ini sebelumnya telah membahas rencana pernikahan mereka. Tetapi, di tengah jalan pembicaraan itu, Eun Mi dikabarkan memutuskan hubungan tersebut. Cho tak terima dan dikuasai rasa marah sehingga terjadilah aksi pembunuhan tersebut.

Berdasarkan dari keterangan saksi, akhinya polisi berhasil menangkap Cho di sebuah tempat peristirahatan. Seorang pria yang mengaku saudara kandung Eun Mi menuliskan sebuah pesannya di miniblog. "Hallo, saya adik Eun Mi. Kakak saya telah pergi ke surga. Dan saya masih tidak bisa percaya," ungkap sang adik.

Ia juga meminta agar mendoakan kakaknya agar tenang di alam baka. Teman-teman Eun Mi juga mencurahkan kesedihan ditinggal penyanyi tersebut dengan menuliskan pesan di jejaring sosial.

"Eun Mi telah tidur...Dia adalah seorang adik bagi saya. Kita bertemu saat di Mano Entertainment. Ia juga dikenal sebagai penyanyi utama di grup vokal Iris," ungkapnya.

Sang teman berjanji akan menghadiri pemakaman penyanyi tersebut. "Saya harap kamu pergi ke tempat yang lebih baik Eun Mi," ucapnya lagi.

Baca juga: Pangeran Harry & Pippa Middleton Pacaran?

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024

4 Seleb Cantik & Kaya Tapi 'Sial' Dalam Cinta

Kepala sekolah dan guru binaan mengikuti seminar motivasi.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Seminar Motivasi ini dibawakan oleh Jamil Azzaini selaku motivator yang membina para kepala sekolah dan guru mengenai Pilar Karakter yang bertujuan membentuk nilai moral.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024