Justin Bieber Diserang Pria Misterius

Justin Bieber
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews - Pengalaman tak menyenangkan terjadi pada saat Justin Bieber menghadiri acara peluncuran parfum di sebuah pusat perbelanjaan di New York. Bieber yang dikawal sejumlah bodyguard dan juga polisi diserang pria tak dikenal hingga terjatuh.

Kehadiran Bieber di pusat perbelanjaan itu ternyata menarik perhatian para penggemarnya. Para fans Bieber dengan sabar dan berbaris begitu antusias untuk melihat wajah sang idola. Begitu Bieber keluar sejumlah fans histeris. Bieber pun dijaga dengan pengawalan yang ketat.

Ia berusaha mendekati para penggemarnya. Tetapi, karena kesulitan dengan begitu banyaknya penggemar, akhirnya ia masuk kembali ke dalam. Dan pada saat itulah, tiba-tiba seorang fans tak dikenal meloncati barikade dan langsung menyerang Bieber sehingga penyanyi itu jatuh ke tanah.

Seperti dikutip dari DailyMail, para penjaga langsung melindungi Bieber dari serangan pria tak dikenal itu. Pengawal pribadi Bieber menangkap pria itu dan membawanya menjauh dari pelantun 'Baby' tersebut.

Menurut kabar, Bieber sangat shok dengan insiden yang dialaminya. Tetapi, kepolisian membantah jika Bieber mengalami luka karena peristiwa penyerangan itu. Dan hal ini dikuat dengan pernyataan dari perwakilan Bieber.

"Ia baik-baik saja dan tidak mengalami cedera," kata perwakilan Bieber.

Salah satu saksi mengatakan pada saat peristiwa itu terjadi Bieber sempat bingung dan berteriak mengatakan 'apa, apa'. Insiden penyerangan itu terjadi sebelum Bieber masuk kembali ke toko. (eh)

Baca juga: 10 Momen Selebriti Dunia yang Bikin Heboh

Halal Bihalal Akabri, Prabowo Ajak Alumni Berbuat yang Terbaik untuk Bangsa

Penangkal Keriput Akibat BlackBerry

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Zulhas: Bagus Banget, Kita Dukung

Prabowo ingin para mantan presiden rutin bertemu dan berdiskusi.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024