Tobey Maguire Terlibat Kasus Judi Ilegal

Tobey McGuire
Sumber :
  • wikipedia.com

VIVAnews - Aktor tampan, Tobey Maguire, terlibat kasus perjudian. Ia dituduh memenangkan permainan poker yang diduga ilegal sebesar US $300 ribu atau Rp2,5 miliar.

Seperti dilansir dari scoop.today.com, uang sebanyak itu dimenangkannya dari Bradley Ruderman, seorang manajer asal Beverly Hills yang kabarnya menggelapkan dana investor dan mendirikan sebuah skema 'ponzi' untuk melunasi utang-utangnya.

Maguire pun melakukan pembelaan dengan mengajukan surat-surat yang menyatakan bahwa ia tidak bersalah. Dalam jawabannya terhadap gugatan yang diajukan minggu lalu, bintang Spiderman ini mengungkapkan perjudian berlangsung dengan sistem 'controlled games'.

Ia juga membantah tuduhan yang mengatakan kalau dirinya menipu orang-orang saat permainan berlangsung. Leonardo DiCaprio, Ben Affleck dan Matt Damon juga diketahui ikut dalam permainan, tetapi nama mereka tidak disebutkan dalam tuntutan.

"Permainan ini adalah acara eksklusif, hanya undangan yang bisa datang, pemain biasanya terdiri dari selebriti kaya, pengusaha, pengacara dan pengusaha," menurut gugatan yang diajukan terhadap Maguire.

Dalam dokumen yang diajukan Ruderman, Maguire mempunyai peranan dalam permainan poker malam tersebut. Menurut hukum di California, tempat permainan itu berlangsung, perjudian tersebut masuk kategori ilegal. Maguire mengatakan telah menyiapkan pengacara untuk menangani kasus ini. (eh)

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Sebuah sepeda motor yang ditunggangi 3 orang satu keluarga ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi dan mengakibatkan ketiganya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024