Alasan Heidi Klum Senang Pamer Tubuh

Heidi Klum
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Usia Heidi Klum memang tak muda lagi. Supermodel ini, kini telah berusia 38 tahun. Klum mengaku usia tak membuat dirinya malu untuk berpose bugil maupun topless. Bagi Heidi tak ada istilah malu dalam dirinya untuk memamerkan tubuhnya yang masih langsing dan terawat tersebut.

"Saya tak terlalu berpikir banyak tentang pikirkan orang lain mengenai wanita tua yang mengenakan bikini. Saya datang dari Eropa dan aku bukan orang Amerika," kata Klum seperti dikutip dari laman PopEater, Senin, 4 Juli 2011.

Menurut ibu empat orang anak ini, untuk mengenakan bikini itu tak perlu memandang usia. Ia mengungkapkan para wanita harus percaya diri saat mengenakan bikini berapa pun usia mereka.

Istri penyanyi Seal ini terkenal sebagai supermodel yang paling sering memamerkan tubuhnya yang seksi. Ia mengaku berpose bugil bukanlah sesuatu hal yang luar biasa untuknya. Ia menegaskan sudah terbiasa dengan hal tersebut. Aksinya itu juga tak pernah mendapat protes dari suami maupun keluarganya.

Bahkan, Klum pernah tampil 'polos' dalam video klip suaminya. Foto bugil pasangan ini juga sempat beredar luas. Di majalah Instyle, Klum dan Seal memamerkan foto bugil mereka saat berada di kamar mandi. (eh)

Hasil Uber Cup: Gregoria Ditumbangkan Ratu Bulutangkis China
Taksi Terbang

Kereta Tanpa Rel dan Taksi Terbang Bakal Diuji Coba di IKN Juli Tahun Ini

Otorita IKN akan uji coba kendaraan otonom autonomous rail transit atau kereta tanpa rel, dan advanced air mobility alias taksi terbang pada bulan juli tahun 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024