Syahrini Tak Percaya Diri Tanpa Anang?

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Duet Syahrini dan Anang tinggal kenangan. Pisah dari Anang, Syahrini memilih bersolo karier. Tetapi, kabarnya Syahrini tak percaya diri. Benarkah?

"Aku kurang percaya diri dalam bersolo karier rasanya kurang tepat. Bukan aku tidak percaya diri. Alhamdulillah, aku sendiri pun bisa," kata Syahrini saat ditemui di lokasi syuting video klip terbarunya di Jalan Margasatwa, Jakarta Selatan.

Syahrini mengaku dirinya sangat menikmati kariernya sebagai penyanyi solo. Menurut wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini dengan menyanyi sendiri ia lebih bebas mengeksplorasi kemampuannya dan juga memilih lagu serta bebas bekerjasama dengan siapa saja.

Seperti yang sekarang ini sedang dijalani Syahrini. Untuk lagu religi yang ia persiapkan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, Syahrini akan membawakan lagu ciptaan Pasha 'Ungu'. Ia pun berharap kerjasamanya dengan Pasha tak lagi dikait-kaitkan dengan nama Anang.

"Aku menyayangkan kalau ada yang mengaitkan dengan Anang lalu Pasha. Pasha kan kalau buat lagu memang bagus," ucapnya.

Syahrini akan menyanyikan lagu Pasha berjudul 'Tobatlah Tobat'. Dan ia merasa cocok dengan lagu tersebut. Kemudian ia menceritakan proses kerjasamanya dengan vokalis Ungu tersebut.

"Berawal dari sering ketemu di belakang panggung, mengobrol, minta lagu. Pasha punya lagu, jadi sekarang lagu ini dulu saja," ungkapnya.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024