Penampilan Baru Vokalis 'Ada Band'

Donnie Sibarani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ada yang berbeda dari penampilan vokalis 'Ada Band', Donnie Sibarani. Pria kelahiran 17 April 1980 itu tampak lebih kurus dan segar.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Donnie mengaku dirinya memang sedang menjalani diet. Donnie memutuskan untuk menjalani diet karena tubuhnya yang gampang melar. Berat badannya sempat turun dari 88 ke 77 kilogram tahun lalu.

"Saya sempat nggak makan nasi selama setahun. Gorengan juga, justru sekarang ini mulai balik (makan) lagi tapi saya tetap mengurangi makan malam. Sekarang beratnya antara 78-79 lah," kata Donnie di sela-sela pembuatan video klip terbaru milik Ada Band, di gedung Kertaniaga Kota, Jakarta Pusat

Sebagai pengganti nasi, Donnie mengkonsumsi pisang dan roti gandum. Pria bertubuh tegap ini mengaku tak mudah menghindari godaan makanan yang datang malam hari.

"Apalagi kami rekamannya malam, ada nasi Padang juga. Jadi lebih baik saya bawa bekal sendiri dari rumah," ungkap pelantun 'Manusia Bodoh' ini.

Alasan lainnya karena pria berdarah Batak ini ingin terlihat berbeda di album Ada Band yang terbaru nanti. Dia ingin menampilkan sesuatu yang baru bersamaan dengan rilisnya album baru mereka.

"Imej baru biar lebih enak dilihat aja. Kami pinginnya sekarang nggak banyak ornamen, ya kalaupun ada ornamen yang nggak alay-lah, jadi mungkin akan lebih banyak warna hitam. Biar terkesan lebih kurus juga kan?" ujar Donnie.

Lagipula dengan postur yang ia miliki dan selalu tampil di bagian terdepan sebagai vokalis, namanya memang kerap menjadi sasaran utama teriakan penonton.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

"Kalau saya pribadi kan tinggi besar dan sebagai frontman, jadi kalau nutupin yang lain kayaknya nggak bagus aja sih. Aku ingin semua sama dan bisa menunjukkan kelebihannya," pungkasnya. (eh)

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Ternyata ibunda Teuku Ryan sempat tidak merestui putranya untuk menikahi Ria Ricis, kenapa?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024