Dapat Kejutan, Andika 'Kangen Band' Merinding

Andika dan Izzy Kangen Band
Sumber :
  • ANTARA/ Dhoni Setiawan

VIVAnews - Kangen Band memasuki usia keenam pada 4 Juli kemarin. Tak seperti biasanya, kali ini hari jadi grup band asal Lampung tidak dirayakan secara besar-besaran lantaran dua personilnya Andika dan Izzy sedang menghadapi masalah hukum dan mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang.

"Semuanya sudah menjadi takdir Tuhan, tapi Alhamdulillah teman-teman sempat datang ke sana (Cipinang)," kata Andika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 5 Juli 2011.

Biasanya mereka merayakan hari jadinya dengan kumpul-kumpul bersama Doy, sebutan untuk para penggemar setia Kangen Band.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

"Tiap tahun biasanya kita merayakan, manggung akustik-an di hari khusus kita dan mengumpulkan anak-anak Doy," kata pelantun 'Pujaan Hati' tersebut.

Meskipun merasa sedih lantaran masih terjerat kasus, namun dia bersyukur saat teman-temannya memberikan kejutan dengan berkunjung ke Cipinang. "Merindinglah pokoknya," pungkasnya. (adi)

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Hujan dengan intensitas tinggi turun sejak Kamis 25 April 2024 sore hingga malam yang mengakibatkan empat rumah tertimbun tanah longsor di Kampung Sirnagalih, Garut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024