Rahasia Giring Tampil Bugar di Panggung

Giring 'Nidji'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Vokalis berambut keriting ini terkenal dengan gayanya yang atraktif di atas panggung. Giring memang punya gaya yang khas ketika tampil bersama grup band, Nidji. Lalu bagaimana cara vokalis Nidji itu menjaga stamina agar selalu enerjik?

"Tidur cukup, banyak makan dan push-up," kata Giring saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 6 Juli 2011.

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Giring tak lagi menjalani fitness. Ia tak ingin waktunya bersama keluarga menjadi berkurang. Apalagi saat ini sang istri, Cynthia, juga mulai kembali ke bangku kuliah setelah cuti.

"Dulu memang sempat fitness dan diet makanya turun 11 kilogram. Sekarang kalau saya fitness saya nggak punya waktu buat anak-anak. Saya lebih mementingkan waktu buat anak," kata pelantun 'Hapus Aku' itu.

Meski sudah berusaha menjaga kesehatan tubuhnya, namun ada kalanya dia merasa lemas. Bahkan karena parahnya, tahun lalu vokalis yang energik ini sempat kehilangan suaranya. "Ya begitulah selalu ada siklusnya seperti di bulan-bulan sekarang ini. Makanya hampir 6 bulan sekali atau 3 bulan sekali suntik vitamin," ujarnya.

Ayah dua anak ini juga tak terlalu repot untuk menjaga asupan makanannya. "Hidup mah cuma sekali. Sayang kalau makanan masih dijaga juga. Yang jelas, saya nggak suka jeroan," akunya sambil tersenyum.

Sebut Penetapan Tersangka Panji Gumilang Tidak Sah, Pengacara Beberkan Alasannya
Intelijen Dr. Stepi Anriani menilai kinerja Bea Cukai

Pakar Ajak Masyarakat Dukung Perbaikan Pelayanan Publik Bea Cukai 

Pakar sebutkan bahwa perhatian masyarakat terhadap kinerja Bea Cukai adalah wajar. Namun, Dr. Stepi mengingatkan agar kesalahan oknum tidak dijadikan kesalahan institusi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024