Rihanna Mencari Cinta

Rihanna
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Rihanna memang sempat dekat dengan beberapa pria, pasca putus dengan Chris Brown. Tetapi sampai saat ini, Rihanna ternyata masih melajang.

Padahal ia mengungkapkan kalau dirinya sudah siap kembali menjalin hubungan asmara. Ia menginginkan pria yang bisa 'berjuang' demi mendapat cintanya.

"Aku terbuka dengan cinta. Tetapi para pria harus menjaganya setelah mendapatkan. Terkadang pada saat pria sudah mendapat yang diinginkan, saat itu juga mereka menginginkan yang lain," kata Rihanna, seperti dikutip dari music-news.com.

Menurutnya pria seperti pemburu. Tetapi, Rihanna menyukai hal itu. "Mereka suka mengejar dan kita harus membuatnya selalu penasaran. Aku sangat suka," kata pelantun hits 'Umbrella' ini.

Dalam hal memilih pasangan, Rihanna memiliki syarat mudah. Menurutnya pria terbaik adalah pria yang bisa membuatnya tertawa.

"Pria yang bisa membuatku tertawa adalah yang paling baik," katanya.

Keinginan Rihanna untuk bisa menemukan kekasih, menurutnya terkadang terganjal karier. Ketenaran dan kesuksesannya di dunia musik tak bisa dipungkiri membuat banyak pria merasa 'terintimidasi'.

"Bagi pria, bisa jadi hal yang intimidatif untuk berkencan dengan seseorang yang berkecimpung di dunia hiburan. Agak sulit untuk menemukan pria yang bisa mengerti hal ini," kata Rihanna. (eh)

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama
Nathalie Holscher

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024. Acara pernikahan itu digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan di sebuah hotel mewah.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024