William-Kate Menyelinap ke 'Pulau Honeymoon'

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Di sela kesibukan mengemban tugas ke Kanada, Pangeran William dan Kate Midlleton menyempatkan berlibur di pulau terpencil yang dikenal sebagai 'Pulau Honeymoon'. Pasangan yang kini bergelar Duke dan Duchess of Cambridge itu menunjukkan kemesraan sebagai pengantin baru.

Seperti dikutip dari laman Hollyscoop, mereka menikmati pemandangan alam di sekitar Danau Blachford sembari mendayung kano. Mereka pun menikmati makan malam romantis dengan menu lokal dan steak karibu yang dimasak di tengah-tengah api unggun terbuka.

Makan malam terasa semakin menggugah selera di tengah suasana temaram menyambut terbenamnya matahari. Lokasinya yang begitu jauh di utara, membuat gelap datang begitu lama selama musim panas. Pergerakan matahari terbenam yang begitu lama inilah yang turut mendongkrak popularitas kawasan eksotik ini.

Liburan kali ini mungkin menjadi bulan madu lanjutan pasangan yang menikah 29 April tersebut. Beberapa pekan setelah menikah, mereka menikmati bulan madu selama 10 hari di Seychelles, sebuah negara di tengah Samudera Hindia.

Negara itu terdiri atas gugusan 115 pulau yang membentang sepanjang 1.600 kilometer lepas pantai timur Kenya, Afrika Timur. Pantai berpasir bersih, serta air sebening kristal menjadi daya tarik utama kawasan itu.

Di kawasan itu, William dan Kate memesan vila No 4, salah satu dari segelintir retret mewah seharga Rp50 juta semalam. Pasangan itu tampaknya memang menyukai suasana tenang di tengah pemandangan alam indah. (art)

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji
Nathalie Holscher

Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Sule, Nathalie Holscher: Bahagia Selalu Ya Adzam

Meskipun Nathalie Holscher tidak ikut serta dalam acara pengajian itu, namun sang anak, Adzam, justru datang untuk berkumpul dengan saudara-saudara lainnya di rumah Sule.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024