Penampilan Seksi Aniston di 'Horrible Bosses'

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Selama ini Jennifer Aniston terkenal sebagai aktris Hollywood yang memiliki citra positif. Dalam film-film yang diperankannya, Aniston tampil sebagai wanita yang manis. Tapi, tidak untuk film terbarunya 'Horrible Bosses'.

Di film ini, seakan-akan Aniston berusaha untuk meninggalkan imej baik yang selama ini melekat pada dirinya. Ia tampil 'nakal' pada beberapa adegan di film tersebut. Tak hanya itu, di film 'Horrible Bosses' AnistonĀ  juga tampil seksi. Bahkan, dalam salah satu adegan, mantan istri Brad Pitt itu dikabarkan memberanikan diri tampil setengah bugil.

Penampilan berani Aniston di film ini tentu saja membuat janda cantik itu menjadi topik perbincangan hangat di internet. Dalam film yang disutradarai Seth Gordon, Aniston berperan sebagai dokter gigi yang haus akan seks. Aniston tampil menggoda dan provokatif.

Saat diwawancara dalam acara 'Chelsea Lately', ia mengaku sangat mencintai perannya sebagai wanita yang menjadi 'pemangsa' pria. Ia mengaku tak masalah dengan perannya sebagai wanita yang kecanduan seks.

"Biasanya kalau di film itu menjadi bagian pria, tapi di sini benar-benar menyenangkan," ungkap Aniston seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 8 Juli 2011.

Meski demikian, Aniston tak mau membicarakan soal dirinya tampil topless di film itu. Ia mengaku tak tahu menahu dari mana gosip itu berasal dan bisa beredar luas.

"Saya tak punya ide dari mana gosip itu dimulai, tapi itu rumor yang baik," ujarnya. (eh)

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis
Song Joong Ki

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Di antara selebriti yang membuat heboh di karpet merah adalah kehadiran Song Joong Ki. Aktor tersebut tampil necis dalam balutan setelan tuksedo hitam-putih.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024