Megan Fox Iri dengan Pamela Anderson

Megan Fox
Sumber :

VIVAnews - Diam-diam Megan Fox memiliki keinginan terpendam. Keinginan itu sudah ada sejak kecil. Aktris seksi ini begitu berhasrat untuk memiliki rambut pirang. Ia ingin mempunyai rambut seperti Pamela Anderson.

Menurut mantan bintang 'Transformers' ini, wanita yang memiliki rambut pirang itu akan terlihat eksotis dan bercahaya. Ia pun mengaku selalu merasa iri dengan rambut Pamela Anderson yang pirang tersebut.

"Saya selalu menginginkan rambut pirang ketika aku masih kecil seperti Barbie dan Pamela Anderson," kata Fox seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 11 Juli 2011.

Namun, Fox sadar itu tak akan mungkin. Lantaran ia dan seluruh keluarganya memiliki rambut gelap. Fox juga tak berniat untuk mewarnai rambutnya menjadi pirang. Ia takut dengan resikonya.

"Itu akan benar-benar merusak rambutku," ucapnya.

Artis berusia 25 tahun ini juga berbagi resep tubuh seksinya. Fox mengaku ia tak menjalani diet ketat agar mendapatkan tubuh langsingnya. Ia makan lima kali sehari dan mengkonsumsi makanan mentah.

"Selain itu saya juga menambah dengan vitamin seperti minyak ikan," ujarnya. (sj)

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah
Wulan Guritno

Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!

Wulan Guritno yang kini berusia 43 tahun ini mengaku sudah beberapa tahun belakangan memilih untuk tidak konsumsi gula tambahan. 

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024