Pippa Middleton Makin Mesra dengan Kekasih

Pippa Middleton dan ALex Loudon
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kisah cinta Pippa Middleton dan Alex Loudon diberitakan sempat mengalami putus sambung. Lalu, Pippa disebut-sebut menjalin cinta dengan Pangeran Harry. Pippa menjawab kabar putus itu dengan cara tampil mesra bersama Loudon.

Pada akhir pekan lalu, sejoli ini menghabiskan waktu bersama. Pippa menonton pertandingan kriket. Kehadirannya adalah untuk memberikan semangat kepada Loudon yang sedang bertanding bersama timnya. Loudon sangat bangga karena penampilannya itu ditonton sang kekasih.

Ini adalah pertama kalinya, adik Kate Middleton itu terlihat menonton pertandingan musim ini. "Dia terlihat baik," kata salah seorang penonton seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 12 Juli 2011.

Sejak menjadi pendamping pengantin kakaknya, popularitas Pippa memang mencuat tajam. Kehidupan wanita asal Inggris ini tak pernah lepas dari sorotan. Dan Pippa sendiri sepertinya sangat menikmati kehidupan barunya yang mendadak menjadi selebriti itu.

"Aku tahu, aku hanya iseng-iseng saja," ucap Pippa santai.

Setelah sempat dikabarkan putus, ini kedua kalinya, Pippa dan Loudon tampil berdua di depan publik. Sebelumnya, pasangan ini sempat kepergok menonton pertandingan Tenis Wimbledon bulan lalu. (eh)

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia
Rosdiana, wali murid korban meninggal kecelakaan SMK Lingga Kencana

Wali Murid Ngaku Bayar Rp800 Ribu untuk Perpisahan Siswa SMK Lingga Kencana

Biaya perpisahan yang digelar SMK Lingga Kencana dikenakan sebesar Rp800 ribu per murid. Uang itu digunakan untuk sewa penginapan dan bus. Rosdiana, orang tua Mahesya Put

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024