Soraya Larasati Menanti Dilamar Pria Pujaan

Soraya Larasati
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Artis Soraya Larasati mempunyai impian untuk menikah di usia muda. Ia pernah membuat target untuk menikah di usia 23 tahun. Meski targetnya sudah terlewat, Soraya tak putus asa. Ia tetap berharap ada pria yang akan datang melamarnya.

"Untuk menikah muda, kalau memang cocok dan pas di hati, terus ada yang berani mengajak menikah sih, aku ayo saja," kata Soraya saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2011.

Hingga saat ini, artis berwajah oriental itu mengaku masih sendiri. Memang banyak yang berusaha untuk mendekatinya, namun belum ada yang sesuai dengan kriterianya.

"Cuma belum ada yang pas saja. Yang pertama untuk dipilih kalau sudah sreg di hati. Belum ketemu yang memiliki motivasi yang sama dan bisa mendukung," ucapnya.

Walaupun terlihat nyaman dengan kesendiriannya, bukan berarti artis kelahiran 11 Juli 1986 ini senang menyandang status lajang. Tetapi, ia juga tak mau terburu-buru untuk segera ke pelaminan.

"Daripada buru-buru menikah akhirnya cerai juga, amit-amit deh," ujarnya. (art)

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!
Ilustrasi ibu hamil

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Hamil adalah periode yang penting dalam hidup seorang wanita, dan menjaga pola makan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan kesehatan ibu dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024