Keinginan Besar Daniel Redcliffe

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • AP Photo/ Charles Sykes

VIVAnews - Berakhirnya film Harry Potter membawa kebahagiaan sendiri bagi Daniel Radcliffe. Ia selama ini ternyata memiliki keinginan yang tak bisa diwujudkan karena terikat kontrak. Setelah film terakhir, ia pun berencana untuk merealisasikannya.

Aktor berusia 21 tahun ini ternyata ingin sekali menato tubuhnya. Tetapi karena kontrak dan peran yang mengharuskan tubuhnya bersih dari tato, ia tak kunjung melakukannya.

"Aku sangat ingin memiliki tato. Sesuatu yang tidak mungkin saat aku berperan sebagai Potter," kata Daniel, seperti dikutip dari Female First.

Setelah tak berperan sebagai Harry Potter, aktivitas Daniel saat ini masih tetap di dunia akting. Ia membintangi sebuah pertunjukan panggung berjudul "Equus".

Pertunjukan tersebut digelar bukan hanya di London, Inggris tetapi juga di New York, Amerika Serikat. Perannya dalam pertunjukan itu juga cukup menantang.

Daniel diharuskan tampil tanpa busana di atas panggung. Meskipun telah melakukan pertunjukan berkali-kali, ia mengaku tetap saja merasa takut.

"Aku masih tetap merasa takut setiap malam. Banyak aktor yang mengatakan ini sebuah kebebasan, tetapi bagiku menakutkan," kata Daniel.

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja
Seorang wanita terpaksa melahirkan di dalam mobil ambulance yang akan membawanya bersalin ke rumah sakit, saat berada di jalan Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan, pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 13.30 WIB.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Wanita bernama Raniah terpaksa melahirkan di mobil ambulans saat menuju rumah sakit, gara-gara jalan menuju rumah sakit rusak

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024