J.Lo & Marc Anthony 'Bersatu' di Reality Show

Marc Anthony & Jennifer Lopez
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Jumat lalu, Jennifer Lopez atau biasa akrab dengan sebutan J.Lo dan Marc Anthony mengumumkan perceraian mereka. Keduanya sepakat untuk bercerai. Meski demikian, keduanya tetap akan bekerjasama demi program reality show mereka.

Seperti dilansir dari Deadline.Com, pasangan yang telah memiliki anak kembar ini berkomitmen untuk bersama-sama mengerjakan reality show yang diberi nama ' ¡Q’viva! The Chosen will go on'. Mereka akan tetap tampil demi acara tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Hal ini diungkapkan juru bicara pasangan tersebut, Simon Fuller.

"Pertunjukkan akan tetap berjalan," kata Fuller seperti dikutip dari laman Zimbio, Rabu 20 Juli 2011.

Reality show ini merupakan sebuah acara untuk mencari bakat-bakat baru di 21 negara di Amerika Latin.

Pernyataan tentang perceraian pasangan ini memang mengejutkan publik. Maklum saja, selama ini keduanya selalu terlihat mesra dalam segala kesempatan. Kehidupan rumah tangga mereka juga jauh dari gosip tak sedap. Dalam keterangan mengenai perceraiannya, J.Lo dan Anthony mengaku ini merupakan keputusan terberat yang harus mereka ambil.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda
Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024