Menu Sahur Favorit Charlie 'ST12'

Charlie ST12
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVAnews - Bagi vokalis band ST12, Charlie, bulan Ramadan adalah bulan yang spesial. Saat itulah ia bisa lebih banyak berkumpul dengan sang istri, Regina dan buah hatinya. Pemilik Pangeran Cinta Manajemen (PCM) ini pun memiliki menu sahur favorit yang khusus dimasak oleh Regina.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

"Ikan asin sama sambal, nggak suka makanan mewah. Regina masak kok. Kadang bikin sup. Aku juga nggak minta banyak-banyak," ujar Charlie saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 20 Juli 2011.

Di sela-sela kesibukannya tur Ramadan nanti, Charlie berkeinginan untuk berangkat umroh. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan mengingat jadwalnya yang cukup padat.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Seperti sebagian masyarakat Indonesia, Charlie juga berencana pulang kampung ke Cirebon sebelum Lebaran. "Gue balik, dua minggu setelah Lebaran baru mulai manggung," ucapnya.

Bulan Ramadan juga menjadi bulan yang berkesan bagi para personel ST12. Pasalnya, gitaris ST12, Iman Rush meninggal di bulan tersebut.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

"Pas puasa almarhum gitaris ST12 meninggal. Insya Allah kita nyekar, lihat waktu saja," katanya. (eh)

Ilustrasi penganiayaan dengan pisau

Penusukan Brutal di Rumah Sakit China: 2 Tewas, 21 Luka-luka

Serangan penusukan terjadi setelah pelaku menggunakan pisau, melukai para korbannya secara brutal di sebuah rumah sakit setempat di wilayah Zhenxiong.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024