Giring 'Nidji' Bangga Istri Jago Masak

Giring Nidji dan Cynthia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Giring 'Nidji' mengaku semakin bahagia menjalani hari-harinya. Ia merasa kehidupannya semakin sempurna setelah menikah dan memiliki anak. Ia pun selalu ingin cepat-cepat pulang ke rumah setelah bekerja.

Selain ingin bertemu dengan keluarga kecilnya, alasan Giring ingin cepat berada di rumah karena ia ingin segera menikmati menu olahan sang istri, Cynthia. Menurut Giring, Cynthia sangat mahir mengolah menu di dapur.

"Saya maunya buru-buru pulang. Dia buat dendeng balado sama sayur lodeh. Dulu cuma bisa ayam goreng sama mie instan. Sekarang jago banget, bersyukur banget gue," kata Giring saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Pusat.

Mengenai persiapannya menyambut kedatangan bulan suci ramadan, pria berambut kribo ini sudah mengaku telah siap. Dan ia ingin ramadan tahun ini, fokus beribadah dan berkumpul dengan keluarganya. Kebetulan kegiatannya manggung juga tak sepadat biasanya.

"Pas bulan puasa nanti, kita nggak terlalu banyak (kegiatan), ada promo dan album saja," ungkapnya lagi.

Ini merupakan ramadan kedua Giring menjalani bersama Cynthia. Ia pun memiliki cita-cita bisa menjalani ibadah umrah bersama istri dan anaknya serta seluruh personel Nidji.

"Itu mimpi dari dulu sama Nidji dan istri. Tapi, belum di kasih saja. Tapi, ada saatnya nanti," harapnya.

PSSI Kecam Netizen Indonesia yang Rasis ke Guinea
Rizky Febian dan Mahalini

Terungkap, Mas Kawin dari Rizky Febian untuk Mahalini

Mas kawin dalam pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024