Andika 'Kangen Band': Mungkin Sudah Takdirnya

Andika dan Izzy Kangen Band
Sumber :
  • ANTARA/ Dhoni Setiawan

VIVAnews - Sidang tuntutan terhadap dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur yang sedianya digelar hari ini, kembali ditunda. Sidang ditunda lantaran Jaksa Penuntut Umum belum siap membacakan tuntutannya.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Ditemui usai keputusan penundaan sidang, Andika merespons penundaan itu dengan santai. "Ya biasa saja, mungkin sudah takdirnya kali," ujar Andika di PN Jakarta Timur, Selasa, 26 Juli 2011.

Dengan ditundanya sidang kali ini, maka Andika tetap harus menjalani sidang pada bulan puasa nanti. Ia pun berharap mendapat dukungan dari keluarga.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

"Yang penting ada dukungan dari ibu gue, itu sudah cukup," katanya.

Seperti diketahui Andhika dan Izzy dinyatakan terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Andhika dan Izzy direhabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat, sekitar dua bulan. Di sana, mereka  menjalani detoksifikasi, yakni mengeluarkan racun akibat obat-obatan terlarang dari tubuh mereka.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy
HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024