Geri Halliwell Kembali Menjomblo

Geri Halliwell dan kekasihnya, Henry Beckwith
Sumber :
  • torontosun.com

VIVAnews - Mantan personil grup pop Spice Girls, Geri Halliwell, kabarnya sedang patah hati setelah berpisah dengan kekasihnya, Henry Beckwith.
Padahal, penyanyi berusia 39 tahun itu sudah menjalin hubungan dengan aristokrat asal Inggris tersebut sejak Maret 2009 lalu, tak lama setelah Halliwell berpisah dengan tunangan dia sebelumnya, Fabrizio Politi, pengusaha kaya raya asal Italia.

Sumber Sunday Express, seperti dikutip dari Toronto Sun, 7 Agustus 2011, memastikan bahwa Halliwell kini kembali single.

“Sangat menyedihkan, namun hubungan itu semakin memburuk,” sebut laporan Sunday Express. “Geri gusar setiap kali Henry melihat perempuan lain. Di usia 31, Henry terlalu muda dan ia belum siap untuk membina hubungan permanen. Akhirnya ia membuat Geri menjadi tidak nyaman.”

Seperti diketahui, sebelum berhubungan dengan Henry Beckwith, Halliwell bertunangan dengan Fabrizio Politi yang ketika itu baru ia kenal selama sebulan. Sebelumnya, pada tour reuni Spice Girls 2007-2008, Halliwell bertemu dengan penari latar Ivan Velez. Mereka berkencan selama enam bulan sebelum berpisah di tahun 2008.

Saat ini Halliwell tinggal di rumahnya di Streatley, Thames, di depan rumah George Michael, namun terpisahkan oleh sungai Thames. (ren)

Hasil Uber Cup: Gregoria Ditumbangkan Ratu Bulutangkis China
Taksi Terbang

Kereta Tanpa Rel dan Taksi Terbang Bakal Diuji Coba di IKN Juli Tahun Ini

Otorita IKN akan uji coba kendaraan otonom autonomous rail transit atau kereta tanpa rel, dan advanced air mobility alias taksi terbang pada bulan juli tahun 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024