Siang-siang Pasha Keliling Cari Ayam Pop

Pasha & Delia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kesibukan Pasha 'Ungu' di bulan ramadan ini sangat padat. Tetapi, ia mengaku tetap meluangkan waktu untuk memperhatikan kondisi istri barunya, Adelia, yang kini sedang berbadan dua. Menurut Pasha, selama hamil istrinya tidak mengidam yang aneh-aneh.

Meski demikian, Pasha mengatakan sempat direpotkan permintaan sang istri dibelikan ayam pop. Untuk memenuhi keinginan itu, Pasha sempat harus berkeliling.

"Cuma mintanya siang, restoran Padang pada tutup. Saya sudah keliling nggak ada yang buka. Mau gimana lagi?" kata Pasha saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Pasha mengaku sudah tak sabar menunggu kelahiran anak pertama dari pernikahan keduanya ini. Berdasarkan hasil pemeriksaan USG, bayi yang dikandung Adelia berjenis kelamin laki-laki.

"Senang ya, karena memang inginnya cowok," ucap Pasha.

Karena istrinya sedang hamil, Pasha tak mau merepotkan Adelia untuk mempersiapkan makanan sahur untuknya. Pasha memilih jenis makanan yang praktis saja. "Saya lebih banyak makan mie instan dan telur dadar. Seru saja, dingin-dingin sahur makan mie instan," ujar vokalis Ungu ini sambil tertawa. (kd)

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone
Presiden Soeharto

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Saat Soeharto menjabat presiden, empat jenderal ini menjadi orang yang menakutkan baginya. Sebab, keempat jenderal ini berani untuk menentang segala kebijakan orde baru.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024