'James Bond' Percaya Makhluk Alien

Daniel Craig
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Adanya kehidupan di luar angkasa selalu menjadi misteri. Sebagian besar manusia yakin, bahwa ada kehidupan lain selain di bumi. Bahkan, bintang 'James Bond' Daniel Craig, meyakini adanya keberadaan alien.

Meski yakin dengan keberadaan makhluk luar angkasa tersebut, aktor berusia 43 tahun ini belum pernah melihat sosoknya menyambangi planet bumi.

"Saya percaya ada kehidupan di luar sana. Tapi aku tidak yakin mereka (alien) pernah berkunjung ke bumi. Tetapi aku percaya ada kehidupan di luar sana," ujar Craig seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 19 Agustus 2011.

Daniel, yang baru saja menikahi aktris Rachel Weisz tidak hanya percaya akan adanya keberadaan alien, ia juga meyakini bahwa ada bentuk kehidupan lain di luar angkasa.

Sebelumnya, aktris 'Avatar' Michelle Rodriguez sebelumnya juga telah mengaku merasa tertarik dengan kemungkinan adanya kehidupan di planet lain. Dia pun yakin akan keberadaan mahluk luar angkasa yang disebut dengan nama alien tersebut.

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Kurniasih Mufidayati

Miris! Angka Stunting Cuma Turun 0,1 Persen, Padahal Sudah Keluar Puluhan Triliun

Komisi IX DPR RI mengkritisi turunnya angka prevalensi stunting hanya 0,1 persen dari 21,6 persen pada 2022 menjadi 21,5 persen pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024