Nasihat Nicole Richie untuk Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • AP

VIVAnews  - Pernikahan Kim Kardashian hanya tinggal menghitung waktu. Di tengah persiapan pernikahannya, sosialita cantik ini mengungkap, nasihat Nicole Richie membuatnya berubah pikiran soal gaun yang akan ia kenakan saat menikah dengan pebasket Kris Humpries di Santa Barbara, Sabtu, 20 Agustus 2011 waktu setempat.

Saat wawancara pada acara Ryan Seacrest di radio Kiss FM, Kim mengatakan, "Saya tidak ingin memberitahu apapun, tapi saya akan mengatakan bahwa saya memiliki visi seperti apa gaun pengantin saya."

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

Namun, gaun impiannya berubah saat mendapat telepon Nicole Richie. "Nicole mengatakan, saya memiliki visi gaun yang Anda kenakan. Gaun yang super klasik, sebuah gaun Hollywood kuno. Anda tidak bisa dapat mengenakan gaun trendi memamerkan tubuh terlalu banyak," ujar Kim menirukan Nicole seperti dikutip Xin.MSN.

Nicole lalu mendatangi Kim dan menggambarkan gaun yang dia maksud. Sang penata gaya, Simone, langsung terinspirasi bagaimana mendandani Kim.

Sosialita 30 tahun ini mengakui ide cantik Nicole benar-benar mengubah rencana sebelumnya. "Ini benar-benar mengubah apa yang sebelumnya saya pikirkan. Saya berubah pikiran beberapa kali dan Vera Wang sangat sabar menghadapi saya," ungkapnya.

Kim sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Vera akan merancang gaun pengantinnya.  Dia menulis di blognya, "Saya bersemangat untuk mengungkapkan bahwa Vera Wang adalah desainer gaun pernikahan saya. Vera telah menjadi teman keluarga dekat untuk waktu yang lama dan kami telah berbicara tentang saat ini selama bertahun-tahun."

"Dia adalah orang pertama dalam pikiran saya. Dia mencipta gaun dengan cara yang orang lain tak bisa."

Apple iPad Pro M4

Apple Officially Releases New iPad Pro with M4 Chip

Apple officially released the new iPad Pro in a stunningly thin and light design, taking portability and performance to the next level.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024