Syahrini Tak Peduli Foto Tato Beredar

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Foto-foto Syahrini kembali menghiasi media Internet. Kali ini bukan karena ia berpose seksi tetapi karena sebuah tato yang menghiasi bagian perutnya. Foto Syahrini bertato itu langsung mendapat komentar.

Pihak Syahrini yang diwakil manajernya, Rani tak mau memberikan komentar apakah tato tersebut asli atau hanya tato temporer. Rani dengan suara sedikit kesal tak mengiyakan atau membantah soal tato tersebut.

Jawaban Rani juga sama ketika ditanyakan apakah tidak ingin mencari tahu siapa yang telah mengedarkan foto-foto tersebut. Apakah pihaknya tidak takut, foto tersebut akan mempengaruhi imej Syahrini di mata masyarakat.

"Biarin sajalah. Maaf ya, sekali lagi saya tidak mau berkomentar," kata Rani saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 23 Agustus 2011.

Setelah itu, Rani yang juga adik Syahrini ini langsung menutup teleponnya. Memang tak ada yang istimewa dari foto Syahrini yang beredar di internet tersebut.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Dalam foto-foto itu, pelantun 'Aku Tak Biasa' ini mengenakan pakaian putih dan celana jins hitam. Bukan penampilan Syahrini yang menjadi perhatian, tetapi tato yang menghiasi bagian perut penyanyi tersebut yang justru menuai komentar.

Tato di kalangan selebritas wanita Tanah Air memang bukan hal yang baru lagi. Sejumlah selebritas wanita Indonesia yang diketahui memiliki tato antara lain, Sheila Marcia, Fahrani, dan Melanie Subono.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Melanie misalnya, pernah mengaku memiliki tujuh tato yang menghiasi tangan, kaki kiri dan kanannya serta punggungnya. Artis yang akrab disapa Mel ini mengatakan semua tato di tubuhnya itu memiliki makna khusus.

"Setiap tato ini punya kisah sendiri. Sayang kalau kita bikin tato tapi nggak memiliki makna," tuturnya. (eh)

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024, Naik 58 Persen

Baca juga:

Perempuan Ini Ingin Berbobot Tubuh 730 Kg

Bocah Ini Terlahir dengan Hidung Badut

Skandal Cinta Rahasia Selebritas Hollywood

Iyut Bing Slamet Divonis 1 Tahun Penjara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya