Hadiri Sidang, Dewi Perssik Diserang Diare

Dewi Perssik dan Pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menggelar sidang perseteruan yang melibatkan Dewi Perssik dengan Julia Perez. Dalam sidang ini, Dewi menjadi terdakwanya. Dewi datang terlambat ke persidangan.

Menurut Dewi kedatangannya terlambat ke persidangan karena kesehatannya sedikit terganggu. Kondisinya sedang tidak fit. Selama perjalanan ke pengadilan, ia sempat mampir dua kali di pom bensin.

"Saya terlambat bukan dibuat-buat. Saya diare, tadinya sudah nggak bisa sidang," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 5 September 2011.

Meski demikian, Dewi tetap merasa bersalah karena datang terlambat ke persidangan. Ia berjanji akan lebih intropeksi diri. "Mungkin butuh kedewasaan saya. Saya kalau mau berangkat sidang bawaannya malas," ujarnya.

Sidang sendiri akan dilanjutkan kembali dua pekan mendatang, tepatnya tanggal 20 September mendatang. Dewi mengaku senang karena ia didukung delapan pengacara. (eh)

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24
Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024