Saipul Jamil Trauma Kemudikan Mobil

Saipul Jamil Tangisi Kepergian Istri
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Saipul Jamil tidak bisa melupakan detik-detik kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya, Virginia Anggraeni. Apalagi, saat itu ia yang mengemudikan mobil.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Ia mengaku masih terbayang-bayang kejadian tersebut dan membuatnya takut untuk mengemudikan mobil lagi.

"Kalau trauma pasti iya. Saya juga keinget terus kejadian di KM itu.  Tapi saya tekankan nggak boleh begini terus. Saya harus bisa hilangkan trauma ini pelan pelan," kata Saipul saat ditemui VIVAnews di Kawasan Cimahi, Jawa Barat.

Diakui Siapul, dirinya harus meminta bantuan orang lain saat harus menuju beberapa tempat atau kota untuk memenuhi tawaran manggung."Saat ini saya minta tolong teman saya, abang saya, atau yang bisa membawa mobil. Saya masih belum berani bawa mobil, supir sendiri nanti dulu," ucapnya lagi.

Rasa trauma yang kini menghinggapi Saipul membuat pedangdut ini belum terpikr untuk  membeli mobil baru. Seperti diketahui, mobil pribadi Saipul, dijual demi untuk membayar uang muka rumah barunya. Rumah tersebut ia bangun untuk Virginia.

"Kalaupun saya dapat rezeki, saya gunakan untuk hal lain dulu," jelasnya.

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024