Hari Ini Muncul Miss Universe Baru

Nadine Alexandra jelang Miss Universe 2011
Sumber :
  • Mustika Ratu

VIVAnews - Sebanyak 89 kontestan Miss Universe 2011 dari seluruh dunia, termasuk Nadine Alexandra Dewi Ames dari Indonesia, siap bersaing meraih predikat ratu sejagat. Pemilihan berlangsung pagi ini waktu Indonesia, atau Senin malam waktu Brasil, yang menjadi tuan rumah Miss Universe 2011.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Seperti dilansir kantor berita Associated Press (AP), para juri tampak sudah berdatangan ke lokasi penyelenggaraan kontes di Credicard Center, Brasil.

"Saya tahu pekerjaan saya dan saya akan keras, tetapi adil," kata salah seorang juri Miss Universe 2011, Connie Chung. "Anda harus ingat bahwa perempuan bukan hanya objek untuk dilihat saja. Mereka harus dianggap serius. Saya ingin memilih seseorang yang saya anggap serius dan dunia juga menganggapnya serius."

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23

Selain Chung, Miss Universe 2010, Ximena Navarrete juga tampak sudah tiba di Credicard Center dalam balutan gaun berwarna biru. Ximena yang asal Meksiko mengungkapkan, pengalaman terbaiknya menjadi Miss Universe adalah bisa mewakili negara dan bekerja untuk sejumlah hal.

"Namun, pekerjaan utama Miss Universe adalah membantu orang-orang yang menderita HIV. Saya juga suka traveling dan mengetahui tentang budaya dan hal yang berbeda," kata Ximena.

2 Pembunuh Sadis Kakek Renta di Garut Ditangkap, Apa Motifnya?

Para kontestan dari enam benua telah menghabiskan waktu selama tiga pekan di Sao Paulo, Brasil. Di sana, mereka mempelajari gerakan tari samba, mengunjungi anak-anak miskin dan bermain sepak bola.

Kontes Miss Universe dipandu pembawa acara dari NBC 'Today', Natalie Morales dan Andy Cohen dari saluran televisi Bravo. Acara ini akan disiarkan secara langsung di NBC dan didistrubusikan ke sekitar 170 negara.

Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024