Nadine Gagal di Ajang Miss Universe

Nadine Alexandra jelang Miss Universe 2011
Sumber :
  • Mustika Ratu

VIVAnews - Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames, gagal meraih mimpinya. Ia tersingkir dari jajaran 16 besar kontestan Miss Universe 2011 yang digelar di Sao Paolo, Brasil, Senin malam, 12 September 2011, atau Selasa pagi waktu Indonesia.

Sebanyak 16 kontestan terbaik pilihan juri itu terdiri dari ratu kecantikan asal Prancis, Kosovo, Kolombia, China, Angola, Australia, Puertorico, Brasil, Belanda, USA, Ukraina, Panama, Costa Rica, Portugal, Philippines, dan Venezuela.

Dari 16 besar itu, juri lalu memilih 10 kontestan untuk kemudian dikerucutkan lagi menjadi lima terbaik. Dan kini, mereka yang masih memiliki kesempatan merebut mahkota putri sejagat adalah ratu kecantikan asal Cina, Ukraina, Filipina, Brazil, dan Angola.

Sebanyak 89 kontestan dari berbagai negara memasuki karantina Miss Universe sejak 21 Agustus hingga 11 September 2011. Selama masa karantina, Nadine harus mengikuti serangkaian acara dan penjurian. Di antaranya sesi pemotretan dengan busana daerah, gaun malam, dan pakaian renang.

Siapakah yang akan terpilih mewarisi mahkota kehormatan dari Miss Universe 2010 Ximena Navarrete? Miss China, Ukraina, Filipina, Brazil, atau Miss Angola?

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Shin Tae-yong jadi sosok pelatih yang dicintai masyarakat Indonesia karena sukses membawa Timnas U-23 menorehkan sejarah. Ternyata, dirinya juga mahir dalam berkendara.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024