Megan Fox Kecanduan Video Games

Megan Fox
Sumber :

VIVAnews - Video games merupakan permainan yang paling digemari banyak orang. Penggemar video games tak hanya anak-anak atau remaja tetapi juga selebritas Hollywood. Salah satunya adalah Megan Fox. Ia mengaku sangat kecanduan video games.

Cantik, seksi dan terkenal serta memiliki suami tampan membuat kehidupan Fox tampak sempurna dan lengkap. Namun, mantan bintang 'Transformers' ini merasa tidak lengkap jika ia tak bermain video games. Fox menuturkan ia sudah ketergantungan terhadap video games tersebut. Ia kecanduan permainan 'Halo'.

"Aku sangat kecanduan dengan permainan ini. Aku benar-benar tergila-gila," kata Fox seperti dikutip dari Zimbio, Selasa, 20 September 2011.

Fox menuturkan suaminya sangat paham dengan kegemarannya itu, sehingga tidak melancarkan aksi protes saat ia sibuk main video games. Ia pun menuturkan lebih senang bermain online. Dan ia merasa gembira karena tidak ada yang mengenali dirinya.

"Mereka itu terdiri dari sekelompok orang. Dan mereka tahu saya adalah seorang wanita. Mereka sering menggoda namaku. Kalau saja mereka tahu...," ucapnya sambil tertawa.

Saat ini, Fox sedang menikmati kegiatan syuting film terbaru. Film ini ini jauh dari penampilan Fox dalam film sebelumnya yang selalu membawa senjata. Film terbarunya ini bergenre komedi. Ia mengaku sangat menikmatinya.
"Ini hanya untuk sementara," ungkapnya. (umi)

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!
Ayah, bunda dan buah hati

Gender Selection, Tren Pejuang Garis Dua untuk Anak Kedua

Dengan seleksi gender, calon orang tua yang merupakan para pejuang garis dua melalui melalui siklus bayi tabung dan memilih melakukan skrining genetik praimplantasi (PGS)

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024