Penyusup di Rumah Selebritas Hollywood

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Menjadi seorang selebriti mungkin kelihatannya menyenangkan. Dengan ketenaran, perhatian dan materi yang berlimpah tentu saja membuat iri banyak orang. Namun, tak semuanya berjalan menyenangkan. Terkadang, hal-hal aneh dan tidak menyenangkan juga menimpa orang terkenal.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Bayangkan Anda sedang tidur dan terbangun dengan seorang yang mengenakan pakaian Anda di depan ranjang Anda. Hal serupa dialami Nicholas Cage.

“Waktu itu saya tinggal di negara bagian Orange. Saat itu jam dua pagi dan ada seseorang berada di depan ranjang saya. Anak saya yang berusia 2 tahun ada di ruangan lain, sedangkan saya dan istri saya tidur seranjang,” kata Cage.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Hal yang menyeramkan adalah ternyata pria tersebut telanjang. Ia hanya  mengenakan jaket Cage sambil memakan sejenis es lilin di tangannya.

“Saya mengejarnya hingga kamar mandi sampai akhirnya polisi datang dan menangkapnya. Meyeramkan sekali,” ungkap Cage sambil bergidik.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Cage kini sedang membintangi film thriller ‘Trespass’ dan ketika diwawancara ia tiba-tiba teringat kisah itu.

Aktris Pamela Anderson juga mengalami hal yang sama. Rumah Pamela disusupi seorang wanita yang sudah berhari-hari tinggal di rumah Anderson tanpa ia sadari.

Awalnya, Anderson sudah curiga karena roti di rumahnya terus berkurang. Namun, ia tidak mengiraukannya karena sibuk mengurus anak.

“Ketika polisi menangkapnya, ia sedang mengenakan salah satu baju mandi ‘Baywatch’ saya. Menakutkan sekali. Saya sedang di rumah bersama anak saya dan wanita ini ternyata sudah berhari-hari di rumah saya,” ujarnya. Penyusup tersebut terluka di pinggang dan dideportasi balik.

Selanjutnya ada Paris Hilton. Seorang pria mencoba masuk ke rumah artis ini. Namun, ia keburu tertangkap. Ia ditangkap ketika sedang mengintip rumah Hilton. Ternyata pria ini adalah orang yang sama dengan penyerang mantan kekasih Hilton, Cy Waits, diluar pengadilan Los Angeles, April lalu.

Oktober lalu pria tersebut bertengkar dengan pengawal Hilton saat ia tertangkap basah masuk ke rumah Hilton.

Rumah Ellen DeGeneres juga dimasuki orang tak dikenal. Berbeda dengan penyusup di rumah artis lainnya, wanita ini mengaku kenal dengan DeGeneres. Karen Grace-Sjoden dikatakan mengidap penyakit mengkhayal. Ia terobsesi dengan Hilary Clinton sebelumnya dan sekarang dengan DeGeneres.

Akhir pekan di bulan Juli kemarin, Halle Berry mendapati seorang pria mengintip rumahnya. Polisi akhirnya menemukan pria tersebut dua minggu kemudian. Namanya Richard Anthony Franco. Penyusup berusia 27 tahun ini didatangi pengawal Berry ketika ia melompati tembok rumah Berry.

Celine Dion mungkin lebih beruntung. Ketika rumahnya dimasuki penyusup, ia sedang berada di luar rumah. Pria ini masuk melalui pintu garasi yang terbuka. Bukan hanya itu saja, penyusup ini mengambil kue di kulkas dan bersiap untuk mandi. Malang nasibnya, belum sempat masuk ke kamar mandi, ia ditangkap oleh polisi. (Rudy Bun | umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya