Perempuan Lain di Hati Pangeran William

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Selain istrinya, Kate Middleton, ternyata Pangeran William memiliki wanita lain di hatinya. Wanita tersebut menurut William memiliki peranan yang sangat penting dalam hidupnya. Ia menjadi kuat dan tegar dalam menjalani hidup karena kehadiran sosok wanita tersebut.

Eits, tapi jangan berpikir negatif dulu terhadap pangeran asal Inggris ini. William bukan berselingkuh. Perempuan yang dimaksud William itu adalah neneknya, Ratu Elizabeth II.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Bagi William, neneknya itu memiliki arti penting untuknya. William mengungkapkan neneknya itu selelu memberikan nasihat berharga untuknya.

Terutama ketika ia semakin dewasa dan menikah dengan Middleton. Neneknya selalu memberikan beberapa petuah untuknya termasuk soal pernikahan.

"Beliau menjadi bagian penting dalam hidup saya. Nasihatnya membuat saya menjadi lebih mengerti. Beliau sangat membantu dalam masalah pernikahan," kata William seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 26 September 2011.

Dalam buku berjudul 'Our Queen' yang ditulis Robert Hardman, William mengungkapkan hubungannya dengan Ratu Elizabeth II. Ia menjelaskan mereka memiliki hubungan yang sangat dekat. "Beliau memiliki pendapat yang lebih baik," ucapnya.

Meski sang ratu selalu memberikan nasihat penting kepada cucunya, ia tetap menyerahkan keputusan kepada cucunya tersebut. Ratu percaya cucunya  bisa mengambil keputusan terbaik untuk hidupnya.

"Beliau tidak selalu memaksakan sarannya untuk saya. Beliau akan membiarkan kita mengambil keputusan sendiri. Beliau selalu bilang Anda harus melakukan apa yang menurut Anda benar," ucapnya.

Tak hanya itu, Ratu berusia 85 tahun itu juga selalu mengingatkan William dan Harry  untuk memperlakukan dirinya sebagai nenek. Itu yang utama dan sebagai ratu di urutan kedua. (umi)

Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024