Kate Middleton Diincar Vogue

Kate Middleton
Sumber :
  • www.thefirstpost.co.uk

VIVAnews - Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton mendapat sorotan tajam. Terutama soal fashion. Banyak yang menilai selera fashion wanita berusia 29 tahun ini sangat bagus, tapi ada juga yang menilai sebaliknya.

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Terlepas dari kontroversi itu, sosok Kate telah berhasil mencuri perhatian dunia. Tak heran, banyak yang mengincar wajah Kate untuk menghiasi sampul majalah. Termasuk majalah ternama, Vogue.

Vogue ingin menghadirkan wajah baru dan pilihannya jatuh pada wanita yang mendapat gelar Dutchess of Cambridge tersebut. Majalah ini mulai berusaha agar istri Pangeran William itu bersedia menjadi cover majalah edisi khusus fashion itu.

Seperti dikutip dari Zimbio, Pemimpin Redaksi Majalah Vogue, Anna Wintour, bekerjasama dengan fotografer kenamaan, Mario Testino untuk menggaet Kate sebagai modelnya. Testino pernah menjadi fotografer William dan Kate saat mereka bertunangan. Wintour berharap Testino bisa merayu Kate agar mau menjadi model sampul di majalah itu.

Lantas, apa yang membuat Kate dianggap pantas menjadi cover di majalah tersebut? Selain hiruk pikuk pernikahannya dengan William pada 29 April lalu, Wintour sangat tertarik dengan penampilan elegan Kate. "Pakaiannya sesuai dengan usianya dan tak pernah keluar jalur," kata Wintour.

Banyak yang meragukan Wintour. Usahanya dinilai sia-sia karena tak mudah untuk mendapatkan Kate. Wintour harus mendapatkan persetujuan dari istana dan itu bukanlah perkara mudah.

Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Pemain Timnas Malaysia yang menjadi korban serangan air keras, Faisal Halim, berada dalam kondisi kritis tetapi stabil,

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024