Telanjang Dada, Rihanna Diusir Petani

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVAnews - Penampilan Rihanna semakin hari semakin seksi. Tak hanya saat di atas panggung, tapi juga di luar panggung. Kebiasaan Rihanna tampil seksi membawa masalah untuk penyanyi R&B ini. Rihanna diprotes seorang petani karena bertelanjang dada saat pembuatan video klip terbarunya.

Petani bernama Alan Graham itu meminta Rihanna untuk menghentikan syuting video klip setelah ia melihat Rihanna menari tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh bagian atasnya. Ia tak terima Rihanna pamer dada di tanah miliknya.

"Saya menyadari hal-hal yang sudah sampai tahap yang tidak dapat saya terima lagi. Dan saya meminta kru menghentikan itu," kata Graham seperti dikutip dari The Sun, Rabu, 28 September 2011.

Pria berusia 61 tahun ini langsung menegur pelantun 'Umbrella' tersebut. Ia berharap Rihanna tidak tersinggung dengan keputusannya menghentikan syuting.

"Saya berbicara dengan Rihanna. Dan saya harap dia mengerti dari masa asal saya. Kita berjabat tangan," tambahnya.

Graham menambahkan ia tidak pernah tahu siapa Rihanna. Ia tidak akrab dengan penyanyi tersebut. Ia baru mengetahui penyanyi asal Amerika Serikat itu saat menggunakan tanahnya untuk syuting video klip.

"Kalaupun nama Rihanna disebutkan, itu tidak akan berarti apa-apa," ucapnya.

Sebelumnya, Graham melihat proses pembuatan video klip Rihanna. Ia tampak senang karena pada hari itu Rihanna tampil dengan busana sopan. Namun, kemudian di lain waktu, ia langsung syok saat ia melintasi lahan pertaniannya dengan traktor, Rihanna bertelanjang dada.

Rihanna menjalani syuting video terbarunya di lahan pertanian di salah satu daerah Irlandia Utara. Setelah dilarang membuat video klip di lahan milik Graham, Rihanna melanjutkan pembuatan videonya di Belfast. (sj)

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor
Menag Yaqut Cholil Qoumas melepas keberangkatan perdana jemaah haji kloter 1

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track

Menag melepas keberangkatan 388 jemaah haji Kloter 1 JKG ke Tanah Suci pada Minggu dini hari, sekaligus memantau layanan fast track di Bandara Soetta

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024