Cerita Sherina di One Young World di Zurich

12 Artis Syuting Klip Indonesia Bersatu : Sherina Munaf
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sherina menjadi delegasi Indonesia dalam ajang 'One Young World' pada September lalu di Zurich, Swiss. Di acara itu, artis kelahiran 1990 ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan lagu yang dibawakannya.

Menurut Sherina, ia menciptakan lagu berjudul 'Sing Your Mind' untuk dibawakan di acara tersebut. Dia menambahkan dirinya membutuhkan waktu empat hari untuk menyelesaikan lagu itu.

"Hal yang paling akan saya ingat dalam hidup dan karir saya. Saya menyanyi di depan penonton, masyarakat luar negeri. Lagu ini hanya butuh empat hari untuk menyelesaikannya dan bisa diperdengarkan di sana," kata Sherina saat ditemui di Tea Addict, di bilangan Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2011.

Dalam acara jumpa pers itu, diperlihatkan video Sherina saat membawakan lagu dalam acara 'One Young World'. Saat menyanyikan lagu itu, Sherina mengenakan kemeja hitam dan rambutnya dibiarkan tergerai. Ia menyanyi sambil memainkan piano.

Begitu lagu selesai, suara tepuk tangan dari penonton bergema di ruangan. Penonton pun langsung berdiri. Sherina terlihat terharu dengan reaksi penonton di sana.

"Hal yang akan saya ingat terus, karena saya menjadi juru bicara untuk mengajak anak muda Indonesia berani mengeluarkan pendapat dan talenta mereka secara jujur," tutur mantan artis cilik ini.

Di kesempatan itu, Sherina juga merasa geregetan melihat para generasi muda yang terkesan masa bodoh dengan masa depan mereka. "Gemas sama anak muda yang apatis. Dan ini kesempatan memberikan harapan untuk anak muda agar segera sadar," ujarnya.

SYL Marah Jika Anak Buahnya Telat Bayar Setoran: Kamu Kurang Loyal!
VIVA Militer: Kendaraan lapis baja militer Israel

Brasil Tunda Kirim Kendaraan Lapis Baja ke Israel Senilai Rp 2,3 Triliun, Ini Alasannya

Menteri Pertahanan Brasil, Jose Mucio Monteiro menunda penandatanganan kontrak dengan perusahaan Israel Elbit Systems untuk 36 kendaraan lapis baja dengan howitzer 155 mm

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024