Mengapa Simon Cowell Bayar Mantan Pacar?

Simon Cowell
Sumber :

VIVAnews - Simon Cowell memiliki kebiasaan unik seputar hubungan asmaranya dengan beberapa wanita cantik. Menurut kabar, Cowell selalu memberikan uang kepada para wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya. Mengapa?

Banyak yang menduga, apa yang dilakukan Cowell kepada para mantan pacarnya itu sebagai upaya untuk tutup mulut. Agar wanita-wanita tersebut tak membocorkan rahasia mantan juri American Idol ini.

Tetapi, kenyataannya tak seperti itu. Tujuan Cowell melakukan aksi bagi-bagi uang kepada mantan pacarnya ternyata agar wanita-wanita yang pernah mengisi hatinya itu memiliki kualitas hidup yang baik setelah berpisah dengannya.

Ketika bersama, Cowell memanjakan mereka dengan kehidupan mewah. Dan saat berpisah dengannya, Cowell ingin mereka juga tetap bisa hidup senang.

"Anda tidak bisa membuat seseorang dalam hidup Anda yang sudah terbiasa dengan hal tertentu dan kemudian karena Anda sudah tidak berhubungan lagi, lalu mengatakan kepada mereka memotong semuanya," kata Cowell seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 30 September 2011.

Cowell dikenal sebagai selebritas yang suka gonta-ganti pasangan. Sejumlah wanita cantik datang silih berganti dalam kehidupan pria asal Inggris ini. Sebut saja penyanyi Sinitta, presenter, Terry Seymour dan penata rias, Mezghan Hussainy.

Bahkan, tak hanya memberi uang. Cowell juga meminjamkan rumah mewahnya kepada para mantan pacar untuk tempat tinggal mereka. Kabarnya, setelah pisah dari Cowell, Hussainy menetap di mansion Cowell di Los Angeles. Sebelumnya, rumah itu juga dipinjamkan Cowell ke Terry Seymour ketika mereka putus hubungan. (umi)

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024