Miley Cyrus Dukung Ashton Kutcher

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Biduk rumah tangga pasangan Ashton Kutcher-Demi Moore tengah dilanda masalah pelik yang dapat berujung perceraian. Di tengah skandal perselingkuhan yang membelitnya, Ashton Kutcher mendapat dukungan dari aktris dan penyanyi Miley Cyrus.

Miley, 18, menyemangati dan mendukung Ashton, 33, lewat akun Twitter-nya. Dia menulis,  "@aplusk “@billyraycyrus: Assume …..you’re right ….A** U ME !!! Thanks Ashton !!! You’re rockin the show by the way.”  seperti dikutip dari Hollywood Life.

Kicauan Miley merupakan dukungan terselubung atas terkuaknya skandal seks Ashton dengan wanita berusia 23 tahun pada 29 September lalu. Saat itu, Ashton menulis, "Ketika Anda diasumsikan untuk mengetahui hal yang Anda tak ketahui sama sekali, membuat kalimat makian akan keluar dari kau dan aku."

Pemeran Hannah Montana adalah salah satu aktris remaja yang kerap menjadi pemberitaan media. Sepanjang 2010 lalu, Cyrus menjadi pusat perhatian. Foto-foto syurnya tersebar luas di dunia maya. Selain itu, video yang memperlihatkan dirinya sedang mabuk saat berulang tahun ke-18 beredar luas.

Banjir Bandang Terjang Melawi Kalbar, 700 KK dari 17 Desa Terdampak
Booth Hyundai di IIMS 2022

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Franciscus Soerjopranoto memprediksi penjualan mobil di tahun ini bakal melambat, terutama di segmen menengah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024