Keinginan Terpendam Marissa Nasution

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

VIVAnews - Bintang sinetron, Marissa Nasution dikenal memiliki rambut panjang yang terawat. Namun, siapa sangka mantan VJ MTV tersebut jarang memotong rambut di salon.

“Potongan rambut sekarang ini aku lakukan di rumah sendiri. Kecuali kalau mau aku ubah style ya aku datang ke salon,” ujar Marissa saat ditemui di Gandaria City, Kamis, 6 Oktober 2011.

Viral Video Wanita Berdaster Santai Naik Lamborghini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Mantan kekasih VJ Daniel Mananta tersebut mengaku memotong sendiri rambutnya lantaran lebih hemat waktu. Ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman ketimbang menghabiskan waktu di salon berjam-jam.

“Irit dan menghemat waktu. Daripada aku ke salon dua jam, lebih baik aku ketemu teman-teman dan keluarga,” ungkapnya.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Meski nyaman memiliki rambut panjang, Marissa ternyata memiliki keinginan terpendam untuk memotong pendek rambutnya. Namun, ia mengaku tidak akan memangkas rambutnya dalam waktu dekat.

“Aku ingin punya rambut bob. Cuma aku merasa sayang dan takutnya menyesal. Aku juga nggak suka pakai hair extension. Banyak orang bilang mungkin nanti kalau punya anak baru potong pendek. Ya mungkin saja nanti,” kata Marissa. (sj)

Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024