Tidak Betah di RS, Depe Paksa Pulang

Dewi Perssik dan Pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews – Baru beberapa hari dirawat di rumah sakit, penyanyi dangdut Dewi Perssik merasa tak kerasan. Wanita yang akrab disapa Depe ini minta segera diberikan izin untuk pulang ke rumah.

Karena bersikeras minta pulang, Depe yang masuk Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, sejak Rabu malam, 5 Oktober ini pun diizinkan untuk pulang ke rumah. Ia memilih beristirahat di kediamannya di  Kompleks River Ville Kawasan Lebak Bulus. Dewi Perssik meninggalkan rumah sakit, siang tadi pukul 13.00 WIB.

"Mba Dewi sudah di rumah, dia bilang nggak betah disana (rumahsakit),dia mau rawat jalan saja, padahal saya tadi lihat dia masih lemas dan pucat,"ujar Chandra,adik sepupu Depe saat ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat 7 Oktober 2011.

Meski Depe sudah berada di kediamannya, ia belum mau ditemui awak media. "Masih belum bisa ditemui,dia butuh istirahat maksimal,"ujar Chandra.

Masih menurut Chandra, Depe meninggalkan rumah sakit ditemani manajernya Didiet Dada dan beberapa anggota keluarga. Setibanya di rumah, Depe pun langusng melanjutkan istirahatnya.

“Tadi keluar rumah sakit sama mas Didiet  dijemput, dan langsung dibawa  ke kamar untuk istirahat, Dokter juga nggak bisa memaksakan kemauan mba Dewi,"ujar Chandra.

Kondisi kesehatan Depe memang sudah terlihat menurun sejak hadir di sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu kemarin. Ia bahkan sempat meminta izin untuk ke kamar kecil karena merasa tak enak badan.

Seperti diketahui pelantun lagu "Diam-diam" ini didiagnosis menderita penyakit hepatitis A. Karena kondisinya semakin menurun, Depe harus dirawat secara khusus di rumah sakit.

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah
Mayjen TNI Candra Wijaya, merotasi jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka.

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya merotasi sejumlah jabatan pejabat utama Kodam XIII/Merdeka diantaranya tiga Perwira Tinggi dan lima Perwira Menengah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024