Kutcher Selingkuh, Demi Moore Frustasi?

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Kisah perselingkuhan Ashton Kutcher dengan wanita bernama Sarah Leal membuat rumah tangga Kutcher dengan Demi Moore terancam perceraian. Moore dikabarkan sangat sakit hati dengan perselngkuhan suaminya itu. Ia juga dikabarkan frustasi.

Menurut sebuah laporan seperti dikutip dari Celeb.Gather, Jumat, 7 Oktober 2011, Moore sangat kesal dan kecewa dengan perbuatan Kutcher. Masalah yang menimpa rumah tangganya membuat Moore melarikan diri ke minuman keras.

Moore terlihat sangat buruk sejak berita perselingkuhan Kutcher dengan wanita berusia 23 tahun itu beredar. Apalagi, beberapa media telah memuat foto-foto Kutcher saat berpesta di penthouse sebuah hotel berbintang di San Diego bersama Leal dan dua wanita pirang lainnya.

Keluarga tak tinggal diam melihat Moore terpuruk karena pengkhianatan cinta Kutcher. Ketiga putrinya, Scout, Rumer dan Tallulah sangat prihatin melihat kondisi ibunya tersebut.

Kasus yang menerpa rumah tangga Kutcher dan Moore ternyata menjadi beban tersendiri buat Bruce Willis, mantan suami Moore. Ia juga sedih melihat wanita yang pernah dicintainya itu harus menghadapi masalah tersebut. Keluarga bersatu untuk membangkitkan semangat Moore dan kembali hidup sehat.

Namun, menurut seorang teman Kutcher, aktor tersebut tak pernah berniat meninggalkan Moore. Ia tetap mencintai Moore walau ia 'bermain-main' dengan wanita lain. Sayangnya, hati Moore sudah terluka. Masalah usia, di mana Moore lebih tua dari Kutcher disebut-sebut menjadi penyebab aktor itu berselingkuh.

Kabarnya, usia Leal yang masih 20-an membuat Moore seperti terhina dan terluka. Karena usia tersebut sama dengan umur ketiga putrinya yang masih berusia 20-an. (umi)

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!
Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024