Rumah Mewah Jay Chou Dekat Pemakaman

Jay Chou
Sumber :

VIVAnews - Aktor dan penyanyi, Jay Chou, membelikan ibunya sebuah rumah di Taiwan. Rumah tersebut bangunannya sangat mewah. Tapi, rumah itu kabarnya terkesan angker. Terlebih ketika diketahui ditemukan makam di sekitar perumahan tersebut.

Ibunda Chou membeli rumah mewah tersebut seharga US$271 ribu atau sekitar Rp2,4 miliar. Bangunan tersebut luas tanahnya 317 m2 di kawasan Danshui, Taipei. Rumah itu dibeli tiga tahun yang lalu.

Seperti dikutip dari Maydaily,  ibunda Chou dikabarkan menggugat pihak developer perumahan tersebut. Hal ini berkaitan dengan kunjungan wanita bernama Ye Hui Mei itu ke rumah mewah miliknya pada Maret lalu. Saat ia berkunjung, Ye Hui Mei merasa syok dan terkejut karena melihat adanya pemakaman yang luas dekat rumah yang dibelinya.

Saat ia menandatangani kontrak pembelian rumah, kabarnya makam sengaja ditutup dengan pepohonan hijau. Dan dalam iklannya, menyebutkan rumah itu memiliki pemandangan yang fantastis dari Sungai Danshui. Tetapi, kenyataannya itu hanya janji-janji palsu dari pihak developer perumahan tersebut.

Chou sangat mendukung langkah yang ditempuh ibunya tersebut. Chou memang terkenal sebagai artis yang senang berinvestasi di bidang properti. Ia dilaporkan telah memiliki kekayaan senilai NT$700 juta (Rp206 milyar) khusus di bidang properti. Selain di Taiwan, Chou juga memiliki rumah di Beverly Hills, Los Angeles.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi
Indonesian Vice President Maruf Amin

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris 2024. Indonesia masih punya kesempatan playoff melawan Timnas Guinea.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024