Reaksi Charlie Soal Fans ST12 Mogok Makan

Charlie ST12
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVAnews - Charlie memutuskan hengkang dari grup band ST12. Keluarnya Charlie dari band tersebut membuat para fans setia ST12 melakukan aksi mogok makan. Charlie mengaku khawatir dengan aksi tersebut. Ia pun berjanji tak akan mengecewakan para penggemarnya.

"Charlie memberikan ketenangan buat fans. Charlie menjamin kepada fans, ia akan tetap profesional walau sudah nggak di ST12 lagi. Ia berjanji akan tetap berkarya," kata manajer Charlie, Rendy kepada VIVAnews, Jumat, 14 Oktober 2011.

Charlie berharap para fans dapat memahami keputusannya untuk keluar dari ST12. Rendy juga menambahkan meninggalkan ST12 bukanlah suatu keputusan mudah bagi Charlie. Ia telah memikirkan secara matang dan melalui proses yang panjang.

Mengenai lagu-lagu ciptaan Charlie yang pernah dipopulerkan ST12, Charlie menegaskan ia melarang mantan band-nya itu menyanyikan lagu-lagu miliknya.

"Dia semalam bilang, apabila ST12 ingin bawakan lagu ciptaannya, maka ST12 harus minta izin ke Charlie," ucapnya.

Pemilik nama Charlie Van Houten ini berharap personel ST12 yang masih ada bisa mengerti permintaannya tersebut. "Sama-sama sudah dewasalah. Charlie sudah terpuruk kemarin," tambah Rendy lagi. (sj)

Drone Bunuh Diri Iran Bombardir Suriah, Habisi Nyawa Warga Sipil
VIVA Militer: Gedung UNRWA diserang tentara Israel

Terima Ancaman, Badan Bantuan PBB untuk Palestina Tutup Kantornya di Yerusalem Timur

Badan PBB untuk Pengungsi Palestina untuk sementara waktu menutup markas besarnya di Yerusalem Timur setelah ekstremis Israel membakar perimeter markas UNRWA.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024