Afgan Rahasiakan Lagu untuk SEA Games

Afgan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Afgan akan menjadi salah satu penghibur dalam pesta olahraga SEA Games, yang rencananya akan digelar di Palembang dan Jakarta mulai 11 November mendatang. Dia akan menyanyi dalam acara pembukaan dan penutupan SEA Games ke-26.

"Lagunya masih rahasia, yang jelas lagu baru. Saya bangga banget bisa mewakili Indonesia di ajang ini, saya yakin Indonesia pasti bisa (menang)," kata Afgan pada VIVAnews.com di Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Minggu malam 16 Oktober 2011.

Untuk penampilannya di ajang internasional itu, Afgan pantang setengah-setengah. Dia memilih untuk mengurangi kesibukannya agar bisa tampil prima di SEA Games.

"Dua hari sebelum opening saya mau istirahat, karena saya nggak mau kesibukan terpengaruh," kata Afgan. Afgan mengaku saat ini sedang tidak fit. Maka itu, Afhan tidak ingin saat pembukaan perhelatan besar pesta olahraga negara Asia Tenggara itu jatuh sakit.

"Karena jadwalnya banyak, jadi saya minta untuk dikurangi sedikit. Yang penting buat Indonesia saya nggak boleh setengah-setengahlah," kata penyanyi yang sedang berkuliah di Malaysia itu.

Selain menyiapkan penampilan fisik, pelantun 'Bukan Cinta Biasa' itu juga sempat merasa takut karena harus tampil di hadapan peserta SEA Games yang terdiri dari 11 negara di Asia Tenggara.

"Rasa takut ada lah, saya pikir kesempatan kayak gini nggak datang dua kali ya. Jadi saya ambil saja, walaupun lagunya saya belum dengar atau persiapannya akan ribet. Saya akan terima konsekuensinya ya karena saya mendukung acara ini, saya harus siap mental," kata penyanyi berkacamata itu.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024